Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Jumat, 31 Desember 2010

Holiday...!

Hai Blogger, gua mau posting tentang liburan gua di semester 1 ini... Pertamanya, gua libur sekolah mulai dari 24 desember... Gua sebenernya bingung mau ke mana dengan keluarga gua, ehh temen bokap ada rencana "Jambore Akbar 29" Pada tanggal 25 s/d 26 desember.. Gua pun ikut, daripada di rumah cengok,hehe.. Gua ngikutin acara itu di Cibodas, bareng keluarga & temen - temen SMA bokap gua.. Gua di sana camping, bikin api unggun, jungle track, dan masih banyak lagi.. Gua pun pulang tanggal 26, disana ada senengnya & BT nya.. Senengnya gara - gara liburan & outbond, tapi BT nya gara - gara GAK ADA SINYAL BUAT SMS AN hadooh... Sekian posting gue yg berjudul Holiday...! HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar