Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Kamis, 30 Desember 2010

Kado buat anniversary..

Oke, awal kata... Gua jadian tanggal 28 November 2010... Nah, selama gua jadian gua belommm sempet ngasih cewe gua apapun.. 2 hari yang lalu gua Anniv untuk 1 bulan, mungkin ini waktu yang tepat buat gua ngasih sesuatu ke dia.. Gua pun nyari info barang apa yang dia suka ke temen2 nya.. nah dapet.. dia suka jam monol, bando, & hmmm, apa lagi ya?? hehe.. pokoknya bgitu dah, singkat cerita.. gua nanya ke bestfriendnya, "all, mau bantuin gua gak?" pada baes tuh "mauu. bantuin apaan?" gua "bantuin mikir, cewe gua suka barang apaan?" pada jawab macem2 dah... akhirnya gua dapet boneka, smogaaa dia suka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar