Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Kamis, 30 Desember 2010

Posting pertama...

Halo smuanya...  Gua buat blog ini di ajarin kaka gua, maklum gua gak bisa buat blog sendiri.. Wkwkw.. Oke, gua mw ngenalin diri gua dulu neh, nama gua Dimas Sumargono (udah taulah) gua kelas 7 di SMP N 4 Kota TANGSEL sekarang.. Gua punya banyak bestfriend (perlu gak gua sebutin? perlu lah..) yang pertama... dia selalu nemenin gua kalo mw ke sekolah, itulah dewo.. kedua.. dia selalu ngakak bareng gua, udah kea pacaran, itulah rifky.. ketiga.. dia orangnya tinggi & mancung, bikin gua envy aja, itulah adli... masih bnyak lagi seh, tapii cukup lah.. Oke, gua punya pacar namanya "Nadya Sri Ardya Garini" dya anak patas juga.. Oke, sgini aja kali ya posting gua yg pertama kalee... Haha, thx udh mampir & baca posting gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar