Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Minggu, 23 Januari 2011

au ahh...

Hai blogger....

Rasanya gua pengen turun jabatan dari KM dah.. Tapi gimana tanggung jawab gua? gua emang ada sdkit masalah ama Alya.. grgr dya wktu itu ga mau gw atur.. tp emang banyak yang sebel ama dia *maaf ya al* . gua bingung harus ngapain?? dia juga sbel ama gua. padahal gua KM nya.. gua yg tanggung jawab kalo ada apaapa di kelas.. ngertiin gua lah sedikit, gua udah ribet.. maaf ya, gua ngatur2 grgr itu amanah dari guru saat itu, gua suruh ngerjain malah promosi di papan tulis, gua tau itu spidol eluuu, tp yaa sedikit aja ngertiin gua jadi KM.. kalo emang lu ga mau di atur lucoba deh rasain penderitaan KM, berat banget weyy.. gua sbenernya udh beberapa kali marah gara2 kelas ga mau di atur, tapi kali ini gw pgen turun bneran.. :((((((((((((((((( ini mungkin bisa jadi unek2 yang pengen gua kluarin dari duluuu... gua minta kita damai aja deh.. -________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar