Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Minggu, 23 Januari 2011

gua takut ama cewe, bukan berarrti gua "pengecut"

menurut gua.. gua adalah orang yang takut ama cewe..
bukan berarti gua pengecut..
malah, orang yang cuma berani ama cewe ialah PENGECUT..
gua takut cewe supaya ngindar dari cap "PENGECUT"
gua di bilang gitu..
gua mahh sabar aja..
biarin orang mau ngomong apa ttg gua..
gua cuma bisa sabar & pasrah..
gua mau nanya ttg perasaan orang yang punya tangung jawab bnyak kaya KM sperti gua ini..
gimana rasanya kalo anggota kelas ga mau di atur?!
ribet pastinya..

cukup sekian aja curhatan unek unek hati gua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar