Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Sabtu, 01 Januari 2011

"Malem Tahun Baru 2011"

Hai blogger...
Gua mau nyeritain tentang malem tahun baru di rumah nenek gua... Gua berangkat dari rumah jam 3 sore.. Sampe di sana sekitar maghrib, nah gua solat dolo.. Then, gua nonton bentar The Publicity Stunt, Truck a Thon... Singkat cerita, gua slat isya dah tuh... Abis ntu, gua & kaka gua mejeng di halaman rumah (mending ada yang mau) hehe... Bukan mejeng yang bgitu, maksudnya yaaa duduk duduk, ngobrol, liat kembang api, cerita- cerita gitu deh.. Nah, kaka gua pengen banget pacarnya ke sana.. Gua sms dah tuh, di bales sama pacar kak gua "waduuhh, mas, ga enak nanti kalo mas kesana, ga enak sma mama ayah kamu" gua "yahh, gitu kan gua bilang kaka nih supaya mutusin ka fadhil" ehh, beberapa saat kmudian kaka gua di telfon ama pacarnya.. hhmmm, ya tentang itu lah (apaan tau dah)hehe... So, gua nyanyi -nyanyi aja udah kea orang gila,,,awkawkawkawk.. trus, gua makan dah ama kaka gua,, abis ntu mejeng lagi di halaman rumah sampeeee jam, jam berapa ya?? *ga jelas... gua udah mulai ngantuk nehh,, oke akhirnya gua tidur deh... selesai... cerita yg ga bermanfaat hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar