Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Jumat, 18 Maret 2011

Biking with My Friends..... :D

Oke, awal kata "Assalam mu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuuuh"...


Hari ini hari jum'at tanggal 18 maret 2011, gua & my friends bersepeda kelling vila dago. yang ikut banyak, gua, rifki, erin, alfath, dewo, rafi, putu, indah, nadya, sasa, ato, keitta, kiki, icha, salma, hmmm, kayaknya udah. hehe. pertama gua dateng bareng dewo, rafi, putu. tadinya sih gilbran mau ikut, tp dia sakit gituu, yaudah, gua langsung otw ke vildag. pas udah sampe gerbang vildag, gua ketemu sama kiki, ato, alfath, ehh, ga tau nya my GirlF dateng barengan. langsung dia nebeng ama dewo. pas gitu kita jalan agak ke dalem, ehh, ketemu keitta dkk, gabung deh tuh. trus, main2 dulu di cluster2.. so, kiki & rakha dateng. pertamanya sih bingung mau lewat jalan mana. trus, kita milih keliling vildag aja, pas di deket cluster kintamani, MY GF jatuh, awww, gua lgsung aja balik lg, ternyata berdarah, so, buru2 ke rumah erin deeh. pas pengen cabut dr rumah erin, alya pun dateng,jengjeeng. hehe, nurunin folding bike nya  yg kecil aja, ga pake banget. trus rame2 berangkat mnuju rmah indah. indah memperlihatkan anjingnya, kalo ga salah namnya bearnie +ngasih tau koleksi kucing nya. abis dr rumah indah, pada pengen ke rumah sasha, tp lewat alam asri. trus brenti dulu di lapangan, gua pinjem speda rakha yg ada jalu nya, gua mutr2 main speda. ehhh, diusir ama orang, katanya ga boleh main speda di situ, so, bru2 cabut. berhubung gua make speda yng ada jalu nya dan Nadya ga dapet boncengan, yaudah deh, gua yg nge boncengin dia. malu sih awalnya, tp seneng + ngefly gimanaaa gituu, hehe. pertama nya sih diem dieman aja. trus, kata sasha jangan lewat pasar bukit, lewat komplek serua aja, oke lah. pas di deket SMP bokap gua, eh, dia ngajak ngobrol + nanya2 gitu deeeh, makin ngefly deh dimas,uhuuuuy. hehe. so, gua harus lewat jalan sempit sampng SMP bkap gua. jd nadya gua suruh turun. ehhh, gua ga tau kalo ada trunan, malah nih speda rakha ga ada rem nya-____- yaudah, gua ngindar aja dehh. hehe. so,nadya gua suruh naik lg, pas udh di dpan gang sasha nadya nanya "udah cape yaa?" gua "iyaa" dia "yaudah, gantian aja deh sama ato" gua "iyadeh". dan gua ngrasa DIA EMANG PERHATIAN AMA DIMAS. So, gua di luar rumah sasha, yg lain pada di garasi nya. dia nanya "mau minum?" gua "engga, makasih, udah ada" EMANG DIA PERHATIAN AMA DIMAS. trus, anak2 pada minta sarapan, patungan deh th, uang terkumpul, langsung cari makan. td nya cuma nadya, salma, erin, alya doang yg nyari makan, drpd gak ngapa2in di rmh sasha, gua ikut cari aja. ehh, bener, gua berguna, di suruh ngangkat dus minuman gelas V*T. masyaAllah, itu jalan jg lumayan dr pasar ke rmh sasha, beratnyeee. hehe. gak lama nunggu, makanan tiba, jengjeeeng. tp baru buat beberapa, akhirnya gua nunggu lg. ehh, beberapa saat kmudian dateng lg makanan. ahirnya makan juga. hehe. sambil makan sambil cerita + ngomongn si PIIIIIIP, maaf sensor. so, abs kenyang, kita brangkat ke depan vildag, dan gua harus bonceng nadya lg, karna ato udh ga sabar make FIXIE rifki. so, gua boncengin nadya. nyampe di ujung, pada foto2 + istrahat. ngulur waktu dan terus bgitu..... kita pada mau lanjut ke rumah salma, tp yang cowo2 pada bakil, di karenakan ada nya solat jum'at. dan gua pulang, dirumah, gua ngefly ga turun2, wihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. dan nadya juga ngefly.... oke, gini aja posting nya. maaf kalo blm ada pict nya, ada di Alya. Makasih udh mau baca post yang ini. Salam Blogger!!


GIVE YOUR SMILE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar