Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Sabtu, 05 Maret 2011

Draft-Draft Cinta

Aku suka bulan, cahayanya indah saat malam...
Aku juga suka bintang, sinarnya yang hening menenangkan hati...
Tapi.. Aku lebih suka bumi, karena di bumi ada seorang yang paling kusayang! Yaitu.. Kamuu!
By : Nadya

Mungkin selama ini aku tak bisa menjadi apa yang kau inginkan ...
Mungkin aku tak se sempurna yang kau bayangkan...
Tapi aku bisa memberikan sesuatu yang lebih berharga dari semua itu...
CINTA...
Aku hanya bisa memberikan mu cinta, karena hanya cinta yang dapat menyatukan cinta...
Kalau kamu sangat mencintai seseorang yang kamu sayang, jagalah dia, bahagiakanlah dia, jangan lah membuatnya kecewa. Karena kesempatan hanya datang 1 kali saja untuk membahagiakan seseorang yang kamu cintai...
By : Nadya

1. Jika kita bisa tersenyum karena dia, maka kita juga bisa menangis karena dia.
Jika kita bisa memikirkan dia, maka kita juga bisa melupakan dia.
Jika kita berani jatuh cinta padanya, maka kita juga harus berani kehilangan dia.

2. Jika cinta membuatmu nangis, maka yakinlah bahwa cinta pun bisa membuatmu tersenyum.
Jika cinta pernah membuatmu terluka, maka yakinlah bahwa cinta bisa membuatmu bahagia.

3. Jika kamu harus memilih 1 diantara 2 cinta, cintailah orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai, sebab orang yang mencintaimu lah yang mengerti kamu, bukan ingin di mengerti oleh mu.

4. Jika cinta datang menginginkanmu, sambutlah dia dengan sepenuh hati.
Jika cinta datang untuk mu coba sayangilah dia dengan cintamu.
Jika cinta datang menemanimu, jagalah dia semampumu.
By : Nadya

SEANDAINYA ESOK TAK PERNAH DATANG
Bila ku tahu ini akan menjadi terakhir kali nya kulihat dirimu terlelap tidur...
Aku akan menyelimuti mu dengan lebih rapat, dan berdoa kepada Tuhan agar menjaga jiwamu...
Bila ku tahu ini akan menjadi terakhir kalinya kulihat dirimu melangkah keluar pintu...
Aku akan memelukmu erat dan memanggil mu kembali untuk melakukan nya sekali lagi...
Bila ku tahu ini akan menjadi terakhir kalinya kudengar suara mu memuji...
Aku akan rekam setiap kata dan tindakan, dan memutarnya lagi sepanjang sisa hariku...
Bila ku tahu ini akan menjadi terakhir kalinya, aku akan meluangkan waktu extra satu atau dua menit...untuk berhenti dan mengatakan "Aku mencintaimu" dan bukannya menganggap kau sudah tau...
JADI...untuk berjaga-jaga seandainya esok tak pernah datang, dan hari inilah yang kupunya...
 Aku ingin mengatakan betapa aku sangat mencintaimu dan kuharap KITA takkan pernah lupa...esok tak di janjikan kepada siapapun, baik tua maupun muda...
Dan hari ini mungkin kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang TERSAYANGMU...
JADI...Bila engkau sedang menantikan hari esok, mengapa tidak melakukan nya sekarang?
Karena, BILA esok tak pernah datang, pasti kamu akan menyesali hari ini...
 Saat kau tidak meluangkanwaktu untuk memberikan sebuah senyuman dan pelukan...
Dan saat kau terlalu SIBUK untuk memberi seseorang...apa yang ternyata...merupakan permintaan terakhir mereka...
JADI...dekap erat orang tersayangmu hari ini, dan bisikkan di telinga mereka...
Bahwa kau sangat mencintai mereka, dan kau akan selalu menyanyangi mereka....
Luangkan waktu untuk mengatakan "aku menyesal", "maafkan aku", "terima kasih", "tidak apa-apa"...
Dan bila esok tak pernah datang, kau takkan menyesali hari ini...
By : Fia

1 komentar: