Selamat datang

Selamat datang di Blog Dimas Sumargono..

Contact me :

Twitter : @dimsum98
Facebook: Dimas Sumargono
Yahoo : Dimassumargono@yahoo.com
Handphone : 08578165xxxx

Seveniners!!

Seveniners!!
Irvan, Rakha, Dimas, Rafi, Diko, Dewo, Alfath

Minggu, 24 April 2011

Biking WIth My Father

Hai blogger, mau share tentang pengalaman yang mungkin bsa di bilang seru.


hari minggu ini, gua lg ngutak natik tugas ekonomi. disaat itu, gua di ajak oleh ayah gua untuk gowes. gua ganti baju dan make sepatu. dan blm tau mau kmn. tentunya ada pemandu, yaitu tetangga gua. bernama pa agus, ia sudah sering melewati 'track' ini. pertama kita muter-muter lapangan, yaa bisa di bilang pemanasan lah. abis itu, berangkat lewat reni lama, nembus di deket villa pamulang, mulai dari sini udah seru. trus pa agus ngambil jalan yang bener-bener off road. track nya becek, licin, sempit, dan menguji adrenalin-___-. tapi gua semangat walaupun sedikit cape. gua lanjutin perjalanan. trus, lewat jalan yang kira-kira lebarnya 90cm, ga nyampe 1 meter loh. dan panjangnya kurang lebih 3-3,5 KM lah. udh kebayang??. di sisinya kita bisa ngeliat ladang dan sawah, yaa tapi yg diawal track cuma alang-alang sih. akhirnya udh lolos dari track yg itu. tetapiii, ada track yang nanjak kurang lebih 200 meter dengan kondisi jalan licin dan berbatu. dannn berhasil keluar dr track itu. nah, track yg inii baguus banget pemandangan nya, ada sawah, dan danau gitu. waaah, ga kebayang di kota yang padat ini masih ada pemandangan seindah ini. track selanjutnya udah mulai bagus nih jalan nya, udh di aspal. ketika gua baca alamat sekolah gtu, gua baru nyadar kalo udh jauh dari rumah, daan gua brada di bojongsari-_-. gua terus gowes. dan akhirnya kembali lewat ke jalan reni. ini mungkin pengalaman gowes yang asik banget. tapi sayangnya gua ga bawa SLR :( . foto nya nyusul yaa. 




Track selanjutnya------> Jalur Pipa Gas BSD :)




GIVE YOUR SMILE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar